Wednesday, June 22, 2016

Problem yang sering dihadapi Player under 2k.

Banyak Problem yang solusinya mudah tetapi menjadi sulit karena team. mungkin berikut adalah kebanyakan problem itu. Solusi dari semua Problem under 2k adalah Naik ke 3k atau 4k karena di 3k dan 4k Banyak player yang sudah mengerti game.

dan inilah kebanyakan problem di under 2k.


  • Pick hero, Semua masalah sebenarnya dimulai dari sini tetapi banyak yang tidak menyadari bahwa dalam pick hero itu menentukan game. biasanya semua Player ingin memainkan Mid atau Carry dan lupa Support. Solusi mudah agar Lepas dari problem ini adalah dengan pick support atau Pick hero yang menurutmu bisa dimainkan dengan hasil ez Win contohnya, Sven atau Phantom Assasin. Ingat Win itu Menghancurkan Ancient Bukan Kill 40 :D

  • Team suka kocar kacir saat musuh mulai ngedive dan push tower, ini masalah yang besar dan disaat inilah banyak player mengatakan "end fast, Its already Gg boys'. saat musuh mulai ngedive dan push mereka pasti sudah menyiapkan jalan kabur dan melakukan warding di jungle dan banyak player tidak sadar ini dan mereka tetap farming di lane ataupun dijungle dan akhirnya mati dan paling parah tower dibiarkan hancur.
    Solusinya cukup mudah anda bermainlah dengan safe selama di lane minimal jangan jauh dari tower biar HP tower tetap full walaupun itu tidak mungkin dan musuh akan mulai dive atau ganking. Tetap membawa TP adalah hal terbaiknya. jika musuh push bersama kalian bisa push tower musuh sebaliknya itulah gunanya TP dan tetaplah warding di Sungai.
  • Ward, Huahhaah ini benda paling diproblemi oleh orang padahal benda ini penting pada saat situasi tapi banyak player blaming support yang ketika mati dia langsung menyalahkan kematiannya karena tidak ada ward. maksud dari item situasi adalah kalian perlu item ini hanya ketika Dive ke jungle musuh dan meletakkan penglihatan di jungle mereka atau di sungai samping pit Rosh dan saat mulai melakukan farming di jungle biasakan letakkan ward untuk mengetahui apakah musuh akan ganking. kalaupun ada support yang membeli ward tapi problem selanjutnya mereka bingung meletakkannya dimana ataupun mereka sia siakan uang dan CD pembelian ward untuk diletakkan ditempat sia sia.
    Solusinya adalah ingat saat early game jangan memaksakan support warding terlalu banyak letakkan ward di mid saja atau di rune karena saat early tidak ada roaming jadi kita bisa mendeteksi jumlah musuh yang berada di lane dan hanya dengan Missing Signal kalian bisa safe. kalian tidak terlalu perlu memasang Sentry kalau tidak ada yang invis karena di under 2k SOD jarang digunakan mereka hanya dive tanpa SOD jadinya hanya dengan Ward biasa sudah bisa dideteksi berbeda dengan di atas 3k yang untuk dive mereka melakukan SOD dan melakukan fast kill ditambah warding saat dive.
  • Early or Late game, Problem yang mungkin menjadi kesalahan terbesar permainan jika kalian tidak melakukan solusi ini mohon jangan Blame or Flame teman. biasanya under 2k Pick hero tanpa tau kalau heronya itu kuat di late game dan memaksakan mencoba kill di early game yang hasilnya mati kena support musuh, Ingat Support Kenapa dikatakan support karena dia tidak terlalu dibutuhkan Gold di awal mereka lebih butuh skill dan level. dan Carry membutuhkan gold untuk kill karena sangat lemah dan rata rata skillnya membutuhkan item. kalian bisa membaca apa itu Support dan apa itu Carry.
    banyak team melakukan kesalahan saat mereka sudah mendominasi di early game tetapi mereka tidak tau musuh kuat di late game dan mereka tetap melakukan dive untuk sekedar Kill dan lupa push tower Ingat win di dota menghancurkan ancient bukan Kill 40. jika kalian sudah mendominasi di early langsung push dengan cepat karena ketika kalian push kalian mendapatkan keuntungan Jika musuh tidak Deff Tower kalian akan Ez Win ! dan jika musuh melakukan Deff musuh tidak akan fokus melakukan farming dan kalian dapat hold musuh sementara Carry tetap farming untuk late game ataupun split push.
    Tolong hentikan pemikiran Kill banyak akan memastikan menang Ingat Comeback is Real. 
    jadi kalian harus tau bermain late atau win di early game.

    Mungkin itu sebagian dari problem trus banyak yang bilang "Problem utama itu Blame dan Flame dari temen ke kita". sst kita harus tau cara bermain kalau kalian bermain bagus tidak akan pernah di blame tapi kalian melakukan kesalahan kalian akan di blame jadi terima aja itu blame dari teman terus motivasi diri dan terus membaca sambil belajar. Karena semua orang berhak di blame bahkan Pro player.

    "Tapi blame kan membuat kita down" huahahaha kalian harus sadar juga pantas gak kalian di blame huahaha itu aja tapi tetap lakukan permainan yang baik jadinya jika kalian comeback kalian berhak blame balik teman.

Terimakasih mungkin ini saja ilmu yang dapat dibagi dari pengalaman saya kalau ada salah mohon perbaiki saya juga newbie yang butuh guru dan pembimbing.

1 comment :