Tuesday, July 19, 2016

Fakta Unik mengenai Nickname Pro Player.

Beberapa Nickname dari Pemain professional sepertinya sedikit jauh dari nama yang dia punya dan beberapa tentu mempunyai kisah yang sedikit unik tentang Nick yang dipakainya sekarang. seperti contohnya apa arti dari Nickname w33.haa tentu orang bertanya tanya apa artinya apa dibaca dalam bahasa Inggris atau apa yang jelas saya akan membagikan sedikit.

1. EternaLEnVy.
    Pemain yang bermain untuk Secret ini memang sangat menyukai Animasi jepang contohnya saja dia sangat menyukai Karakter Aisaka Taiga dalam Animasi Toradora! dia memakai nama Aisaka saat dulu memainkan DotA. Jadi Sebenarnya pemain yang memiliki nama Jacky Mao mengambil nick dari sebuah animasi dan tidak pernah menggunakan nama aslinya menjadi nick. Nicknya sekarang yaitu EternaLEnVy diambil dari animasi jepang Full metal Alchemist  dari Karakter Envy yang mungkin sangat dia sukai di dalam animasi tersebut Envy hidup sangat lama hampir dibilang dia abadi jadi dia menambahkan kata Eternal yang Artinya Abada/Kekal dibelakang Nick Envy.


2. BuLba.
    Pemain yang berasal dari India-Amerika ini juga mempunyai kisa yang cukup unik nyatanya Nicknya sekarang itu diambil dari Sebuah animasi asal Jepang yang sekarang Gamenya sedang populer yaitu Pokemon haha pasti sudah bisa menebak maksud dari nama BuLba itu. ya Kanishka Sam Sosale atau dipanggil BuLba memang menyukai Pokemon Bulbasaur Pokemon yang Berwarna Hijau ini memang Sedikit menggemaskan dengan Taring yang keluar sedikit. Di animasinya Bulbasaur sering muncul dan sering menarik perhatian orang karena didalam animasi Bulbasaur dapat Berevolusi sebanyak dua kali.


3. Loda.
    Carry sekaligus Kapten tim Alliance ini mempunyai nama yang keren yaitu Jonathan Berg tapi darimana asal Nick Loda ? Nick Loda diambil dari Film The Lord Of The Rings yaitu Lord of Dol Amroth Seorang Ksatria perang yang memiliki Rambut yang panjang ini memang cocok jika di samakan dengan Loda nyatanya Loda yang suka Memakai Hero yang layaknya Ksatria yaitu "Chaos Knight" dan sama sama memiliki rambut yang panjang sangat pas jika disamakan dengan Lord of Dol Amroth atau disingkat menjadi Loda.


4. w33.haa
   
Sedikit unik karena nicknya diambil bukan dari nama seseorang ataupun dari benda yang keren atau pun istilah yang keren. melainkan dari hal yang aneh. seperti yang dikatakannya sendiri soal nicknya yaitu " Jika kamu terjun kamu akan mengatakan Yihaaaaa, Woooooohoooooo, ataupun Weeeeeehaaaaaaa maka aku mengambil Weeeeeehaaa dan memendekkannya menjadi w33.haa.
sangat unik dimana nick nya tidak pernah terpikirkan.



Terimakasih. 

1 comment :

  1. miracle dari anime Kuroko no Basuke, dimana di anime tersebut terdapat sebuah team basket yang sangat kuat berjulukan "Generasi Keajaiban" dan keajaiban itu sendiri berarti Miracle, dibuktikan ketika miracle pernah memakai nama "Aomine Daiki" maupun "Kise Ryouta" yang merupakan anggota dari generasi keajaiban itu.

    ReplyDelete