Wednesday, July 20, 2016

Sang Kapten Loda (Bagian 1).

Menjadi Professional Player sejak 2006 dan bermain bersama Akke sejak saat itu. Sukses menjadi Kapten Tim besar yaitu Alliance dan menjadi salah satu pemain terbaik Dunia era 2007-2008. Pemain yang sekarang menginjak Umur 28 dan sudah tergolong tua ini berhasil membawa Alliance menjadi Rival terberat di masa kejayaan Na'Vi dan berhasil membawa trophy The International 2013 dengan mengalahkan Na'Vi di final.

Pemain yang sudah bisa dibilang legenda ini mempunyai cerita yang panjang sepanjang karirnya mungkin hanya sedikit yang bisa saya bagikan kali ini mungkin untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi website lainnya. 

Loda mulai bermain dota dengan menggunakan nama "LordofDolAmroth" pada tahun 2006 dan bermain bersama Akke. setelah bermain dengan beberapa rekannya dia memutuskan untuk membuat sebuah team pada tahun 2006 yang bernama Team.Team atau disingkat menjadi T_T. mereka terdaftar untuk Qualifier Upcoming ESL DotA International Premiership Series dan berhasil mengalahkan tim sekelas Maelk's pada saat itu. saya akan membagikan tentang Maelk's pada Post berikutnya karena Maelk's juga bisa disebut sebagai legenda bersamaan dengan Loda. setelah sukses dengan tim yang terbilang baru itu Loda dan Akke memutuskan keluar dari tim dan bergabung bersama Maelk's dan MaNia dalam tim JoY atau Jukes on You. bersama tim barunya mereka memenangkan DreamHack Winter 2006 serta MYM Prime Defending #3 dan bergabung dengan tim MYM atau Meet Your Makers. sama seperti sebelumnya Loda dan Akke meninggalkan Tim setelah beberapa minggu setelah itu. dengan alasan Bermain untuk tim Professional tidak sama dengan bermain bersama teman satu negaranya yaitu Swedia.

Setelah bermain kembali bersama timnya yang lama. T_T kembali terdaftar di turnament MYM Prime Defending #4 pada maret 2007 tetapi gagal mencapai tiga besar setelah kalah dari CompLexity yang saat itu bersama Fear. sebulan kemudian Loda bersama T_T berhasil menjadi juara di Turnament MYM Prime Defending #5 dengan mengalahkan banyak tim dan berhasil mengalahkan Rivalnya Maelk's yang saat itu kapten tim MYM dengan menggunakan Strategy Global strat. Global Strat adalah tekhnik yang dikembangkan oleh Loda dan timnya yaitu dengan menggunakan Ultimate skill global dari Hero. 

Juni 2007 Tim T_T menjadi SK Gaming sama seperti sebelumnya Loda juga mendapatkan banyak Trophy dari Tim ini sampai tim Virtus.Pro datang sebagai tim yang berkuasa dengan gelarnya sebagai King of Gankers. suksesnya Virtus.Pro membuat masa itu menjadi era-nya Ganking dimana setiap tim dan Carry dalam tim bermain serta melakukan kill hanya dalam Ganking. hal ini membuat banyak orang meng-Claim bahwa Loda menjadi satu satunya Carry yang bermain tanpa Ganking dan lebih banyak melakukan Farm pada masanya.



Lanjut Bagian selanjutnya nanti

Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment