Saturday, July 16, 2016

Apa itu Role 1,2,3,4, dan 5.

Mungkin banyak yang belum mengetahui apa itu Role 1,2,3,4, dan 5. sebenarnya Role itu ada tiga yaitu Carry,Support, dan Uttility/Offlaner tetapi ada yang menyebut role itu dengan angka. untuk turnament dan penyedia informasi Role di tulis dengan angka. bagi yang belum mengetahui apa itu maksud role dengan angka. Role dengan angka 1, 2 dan seterusnya sebenarnya maksud untuk role yang harus diprioritaskan pertama, kedua dan seterusnya.



  • Maksud role dengan angka 1 
    Role 1 maksudnya Posisi pertama yang di prioritaskan dan di nomor satukan dalam mencari gold dan exp dan dalam tim diisi dengan Hero Carry. biaanya role ini ditemani oleh role 5 yang gunanya sebagai Pengasuh role 1. ya dari urutan angkanya angka lima adalah role yang paling terakhir di prioritaskan dan bertugas untuk mengasuh si nomor satu.
  • Maksud role dengan angka 2
    Role 2 dimaksudkan untuk role Midlaner atau Semicarry role yang membutuhkan Exp dan Gold di nomor dua setelah Carry dan harus rela melindungi role nomor satu.
  • Maksud role dengan angka 3
    Role 3 dimaksudkan untuk Offlaner role yang akan berada di hardlane sendiri biasanya role ini dimainkan menggunakan hero yang mudah kabur atau mempunyai kemampuan mempertahankan lane di lane yang berat. di prioritaskan nomor 3.
  • Maksud role dengan angka 4 
    Role 4 dimaksudkan untuk Support yang dapat farming di jungle dan membeli item seperti ward ataupun dust bergantian dengan role 5. mempunyai Prioritas yang rendah yang biasanya harus mati demi kemenangan war.
  • Maksud role dengan angka 5
    Role 5 dimaksudkan untuk Hard Support yang sangat miskin dalam last hit dan tidak boleh mengambil gold dari role 1. berada satu lane dengan role 1 tetapi berguna untuk menjaga carry tetap hidup dan mendapatkan gold dan exp dengan cepat yang artinya role ini adalah role yang paling miskin dalam gold dan exp karena harus memberikan semua hasil gold dan exp kepada role 1 yang merupakan prioritas utama.


0 komentar :

Post a Comment