Saturday, July 16, 2016

Inspirasi dari Kurtis Aui_2000 Ling.

Kurtis Daniel Ling Atau lebih sering dikenal dengan Aui_2000 adalah pemain yang berasal dari Vancouver Canada satu tempat dengan tempat asalnya Arteezy. 

Aui_2000 Mulai bermain DotA diumur sembilan tahun. Pemain yang lahir 2 Oktober 1992 ini mulai bersinar di University of British Colombia's Starcraft Club. ia memulai career Profesionalnya di tahun 2012 dengan bermain Role Hard Carry di tim pendatang baru yaitu PotM Bottom. dia mulai dikenal dengan Inovasi Maelstorm untuk Lone Druid. Pemain yang dekat dengan UNiVeRsE dapat memainkan banyak Role hero dan salah satu pemain yang Flexible.

Kurtis lebih dulu satu team dengan UNiVeRsE di Team Dignitas. Team Dignitas adalah Tim yang sama dengan PotM Bottom tetapi hanya berganti nama. tim ini mendapat cukup banyak perhatian dengan berhasil menjuarai Prodota2 Pro League dengan Aui_2000 sebagai Carry. mereka berhasil mendapat juara 3/4 di DreamHack Summer 2013 berhasil mengalahkan tim sekelas Na'Vi dan berhasil mendapat undangan langsung The International 2013 dan disanalah The International bagi Kurtis pertama kalinya.

Pemain yang kita tahu sebelumnya telah di Gantikan/Dikeluarkan sebanyak dua kali dari tim yang sama dalam waktu berdekatan ini sebenarnya mulai bermain Support dan meninggalkan Role Carry setelah Bubarnya Team Dignitas setelah The International 2013. dia bermain Support untuk tim RSnake.int bersama EternaLEnVy, SingSing, Pieliedie, bOne7 dan EternaLEnVy sebagai kapten timnya. lalu RSnake.int berganti nama menjadi Speed Gaming dan terakhir menjadi  Cloud9 dengan anggota yang sama.

Setelah The Summit 2 Aui dan Pieliedie Dikeluarkan oleh kapten tim karena tidak mampu mencapai Final pada tahun 2015. Setelah itu Aui di Rekrut oleh tim EG menggantikan Zai dan berhasil membawa tim EG menjadi juara The international 2015 dengan permainannya menggunakan Techies.


Tahukah kamu Dulu saat Aui_2000 masih kuliah dia menjalani dua pekerjaan sekaligus yaitu Penjaga sekaligus pembersih sekolah dan pengangkat barang di supermarket. Aui_2000 pernah disebut sebagai pemain PEMBAWA SIAL setelah C9 dan EG tidak dapat menjuarai satupun Premier Offline Turnament. Aui berhasil melepaskan Kutukannya setelah laga Krusial di Group Stage dengan menggunakan Techies. Aui berhasil membuat Naga Siren dan Techies di Ban pertama dan kedua di setiap laga melawan EG saat Turnament The international 2015. setelah beberapa minggu The International Aui langsung di Kick oleh kapten EG ppd. 

Setelah dari EG Aui bermain untuk Digital Chaos di role Support hanya sebentar lalu bergabung ke EG kembali bersama dengan BuLba. Kesalahan Aui adalah ia gagal bermain sebagai Carry di EG dan membuat EG kehilangan semua Tournament dan membuatnya di keluarkan lagi.
Sekarang Aui Mengisi Sub-Coach di Team Secret. 



Baca juga Fakta Suma1L.

terimakasih

0 komentar :

Post a Comment