Thursday, July 21, 2016

Call GG Fnatic !!!

SL i-League StarSeries Season 2 mempertemukan Natus Vincere dengan Fnatic diawal Turnament hasil mengejutkan datang dari kemenangan cepat Na'Vi di Game ketiga Hanya dengan 13 menit saja Na'Vi dapat membuat Fnatic mengatakan GG. Hasil yang sangat buruk dari Fnatic setelah di kalahkan Oleh Na'Vi di The Summit 5 Fnatic masih belum bisa membalaskan kekalahannya.

Hal yang menarik dari pertandingan ini adalah seperti yang diketahui bahwa Na'Vi.Dendi yang bermain di Midlane dan Fnatic.Mushi yang bermain Carry di Top lane bertemu di Bottom Lane dimana tidak satupun dari mereka yang berada tepat di tempat yang seharusnya. ini seperti melihat pertandingan terakhir di The Summit 5 dimana Dendi menggunakan Magnus untuk menahan Medusa di Midlane. bedanya kali ini Dendi memainkan Hero Offlaner di Lane Carry Yaitu menggunakan Sand King sedangkan Mushi memainkan Timber Saw. mereka bermain solo di Bottom Lane.

Banyak hal menarik lainnya yang terjadi. Ditya.ra Bermain di Midlane bersama SoNNeikO dengan menggunakan Huskar dan IO. dan yang lainnya bermain di tempat yang tepat. 



Kesalahan yng fatal dari Fnatic adalah tidak berhasilnya Line up mereka. mereka bermain berantakan sangat jauh dari kata Well Played mereka bermain dengan Ceroboh untuk contohnya Mushi dapat di bunuh dengan mudah oleh Dendi dan ArtStyle untuk mendapatkan First Blood. Networth yang sangat berpengaruh sepanjang Game sangat buruk bahkan Fnatic.343 tidak dapat menyentuh GPM dan XPM 170 saat menggunakan SkyWrath Mage. hasil yang sangat buruk.


Mungkin Lain kali tim yang akan menghadapi Na'Vi harus lebih berhati hati terhadap SoNNeikO karena dia lah yang mengatur permainan dari awal sampai akhir game dengan menggunakan IO. 
Fast Backup Game mungkin nama yang tepat untuk tekhnik bermain Na'Vi kali ini dimana Furion dan IO bermain dengan sangat baik dalam Cover dan mengagalkan Kill dari Fnatic.

Selanjutnya Fnatic akan berjuang di Loser bracket. dan Na'Vi maju ke Semi-Finals menunggu hasil dari game selanjutnya.

Next Game : F.R.I.E.N.D.S Vs Digital Chaos


terimakasih.


0 komentar :

Post a Comment