Sunday, July 24, 2016

Panasnya SL i-League StarSeries.

Turnament yang dimulai tanggal 21 Juli kemarin akan berakhir dalam hitungan jam lagi tepatnya 16 jam lagi. di babak Semi-Finals Natus Vincere dan Team Secret berhasil maju ke babak Finals. setelah Na'Vi bertemu Evil Geniuses di Semi-Finals dan berhasil mengalahkannya. Na'Vi bertemu dengan Team Secret yang berhasil menghabisi Digital Chaos dan bertemu di babak Finals. 
Walaupun Na'Vi dapat menguasai semua game di babak sebelumnya ternyata Na'Vi masih belum bisa mengalahkan Team Secret di babak Finals. Na'Vi harus turun ke Final Loser Bracket. di Loser Bracket EG dan DC berjuang untuk dapat terus melaju ke Final tetapi mereka dapat dikalahkan Oleh Fnatic dan F.R.I.E.N.D.S. di Semi-Finals Loser Bracket Fnatic yang berjumpa dengan Tim Bekas Virtus.Pro berhasil mengungguli F.R.I.E.N.D.S dua Game beruntun dan bertemu dengan Na'Vi di Finals Loser Bracket. dan siapapun yang menang akan menantang Team Secret yang sudah menungguu di Grand Finals.

Fnatic yang mempunyai Rekor buruk ketika bertemu Na'Vi setelah dua kali dikalahkan oleh Na'Vi di Turnament yang berbeda. Mungkin kali ini Fnatic akan mengalahkan Na'Vi dan melaju ke babak Grand Finals, Kenapa Tidak ? dalam dua laga kekalahan Fnatic. Na'Vi selalu menggunakan Trik yang hampir mirip tidak menutup kemungkinan Na'Vi akan kehabisan Gaya permainan karena Permainan yang sudah dibaca oleh Fnatic. atau paling tidak Fnatic akan siap menerima permainan dengan gaya sebelumnya. pada permainan terakhir di babak pertama turnament ini Fnatic tidak memainkan Pemainnya sesuai dengan role dan tempatnya masing masing melainkan seperti melakukan Percobaan. 

FRIENDS yang sudah Pulang dengan membawa $22.500 juga berhasil menunjukkan Eksistensinya sebagai Team yang diisi oleh para pemain Pro dengan berhasil mengalahkan team yang telah pernah berhasil menjuarai The international yaitu Evil Geniuses. tetapi mereka harus tunduk di dua game langsung oleh Fnatic dan menjadikan mereka Juara ke-empat di Turnament ini.

pertandingan selanjutnya adalah Fnatic melawan Na'Vi yang akan dimulai 11 Jam lagi dimulai dari sekarang dan dua Jam setelah itu langsung diadakan Grand Finals untuk merebut Juara pertama dan membawa Prize Pool $135.000. di babak Grand Finals Team Secret sudah pasti mengantongi $60.000 atau dapat membawa hadiah utama jika berhasil memenangkan pertandingan di Grand Finals. 


Saya berharap Fnatic akan memberikan perlawanan yang sengit kepada Na'Vi dan Untuk Grand Finals rasanya Na'Vi harus membalas dendam kepada Team Secret. sebelum Na'Vi bisa membalaskan dendam kepada Team Secret di babak Grand FInals Na'Vi harus melawan Amukan dari Fnatic di Finals Loser Bracket. yah dua pertandingan yang sangat menarik dan sayang dilewatkan.

Baca Juga Kekalahan Fnatic di babak pertama.

Terimakasih banyak.

0 komentar :

Post a Comment