Thursday, July 7, 2016

Creep Stacking.


Sebelumnya kita sudah membahas tentang play style dan disana kita sudah menyinggung tentang camp stacked tetapi belum menjelaskan lebih lanjut.
apa itu Camp stacked? camp stacked adalah menumpuk Neutral creep. bagaimana cara melakukan Creep Stack ?. semua neutral creep akan re-spawn dalam waktu satu menit dan hanya bisa re-spawn jika creep tidak ada disana (telah dibunuh) atau mengeluarkan creep dari camp diwaktu sebelum menyentuh satu menit selanjutnya.

Melakukan creep stacking adalah tugas seorang support tetapi jika kamu carry dan mendapatkan timing untuk stack lebih baik stack dahulu sebelum di bunuh. tidak ada trik khusus untuk melakukan stack semua hero dapat melakukannya. tetapi ada beberapa hero yang mudah melakukan stack contohnya saja Dark Seer.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan stack 

  • Saat melakukan Stack pastikan waktumu tidak terbuang hanya untuk menunggu menit berganti jadi sesuaikan timingmu.
  • Pastikan stack tidak di steal oleh musuh biasakan meletakkan ward di camp stack.
  • Beberapa Neutral Creep memiliki Movement Speed yang berbeda, dan beberapa creep akan mengeluarkan skill dahulu lalu bergerak jadi perhatikan skill Creep juga.
Beberapa hero yang dapat melakukan Farm di neutral Creep saat level satu : Wraith King, Legion Commander, Beast Master, Blood Seeker, Timber Saw, Enigma, Nature Prophet, Enchantress, Sand King, Axe, Lycan, LifeStealer, dan Lone Druid. tentu masing masing membutuhkan tekniknya sendiri.

Sedikit tips dari saya. Jika anda berada di team radiant dan ingin melakukan stack dengan cepat maka Pick Vengeful Spirit. Stay di top lane setiap detik menunjukkan angka 53/54 gunakan skill 2 ( Wave Of Terror ) dari arah yang sejajar antara Neutral creep dan ancients maka anda akan menstack dua dalam sekali stack.

0 komentar :

Post a Comment