Friday, July 8, 2016

Hero Invisible ( Treant Protector )

Kali ini saya akan berbagi tentang beberapa hero yang dapat melakukan skill invisible walaupun kita tahu invisible dapat dilakukan semua hero dengan membeli Shadow Blade ataupun menggunakan Smoke. saya akan menjelaskan semampu saya dan kali ini tentan skill Treant Protector.

Berdasarkan Rolenya Treant adalah hero Full Suport karena semua skillnya. 
Skill satunya, yaitu Nature's Guise Skill ini fungsinya untuk Invisible di daerah pepohonan dengan radius 350 di semua level Skillnya Dengan durasi 15/30/45/60s Per-levelnya. kelebihan Skill ini dibandingkan skill Invisible lainnya adalah dapat di share kepada team dengan melakukan Cast ke Hero team.
Skill Kedua, yaitu Leech Seed Skill ini berfungsi untuk melakukan slow kepada Hero atau Creep lawan dengan damage per-Pulse 15/30/45/60 dan setiap Pulse akan mengheal Hero dan Creep team yang ada didekatnya. Movement Slow 28% dan durasi 4.5s disemua Level Skillnya. dapat diblock dengan BKB dan sejenisnya dan dapat di Purge karena Skill ini bersifat Magical damage.

Skill Ketiga, yaitu Living Armor Skill yang sangat berguna karena berfungsi untuk mengheal Team dengan radius Global dan dapat digunakan untuk mengheal Tower dan Building. healnya berdurasi 15s dan dapat melakukan block damage. jika Damage melebihi batas Buff akan hilang.
Ultimate, Overgrowth Befungsi untuk Stun musuh dengan radius yang besar yaitu 800 dengan durasi 3/3.75/4.5 dengan Cooldown yang lumayan cepat yaitu 70s.

Sedikit Tips dari saya untuk memainkan Hero ini. Hero dengan damage dasar yang besar bahkan saat level satu ini lebih baik dimainkan menjadi Support Semi-tanker. Hp cukup banyak dan Mempunyai skill Heal jadi Build pertama lebih baik Shield, 2x Clarity, Tango dan ward. Rush Blink & Arc Boot. Lebih baik bermain di Top Lane. Untuk Late game Situasikan jika teman banyak Hitter dan kamu dapat bertahan lama di war Build Item dengan Buff Allied Contohnya Vladimir Offer. dan tetap bermain Safe di awal game.




mungkin itu saja terimakasih telah membaca Artikel kalau ada kurang dan salah mohon maaf saya masih belajar juga dan terus belajar jadi tinggalkan lah komentar yang baik dan bagikan ke yang lain.

0 komentar :

Post a Comment