Friday, July 8, 2016

Jenis Damage dalam DotA 2

DotA 2 mempunyai banyak hero dan tentu didalam hero tersebut memiliki banyak skill. tahukah anda kalau skill itu mempunyai tiga jenis damage. kali ini saya akan mencoba membagikannya.

  • Damage Physical, Damage ini adalah damage dari semua serangan biasa hero tanpa ditambahkan item atau skill apapun. Serangan tipe ini mudah di block ataupun dikurangi effectnya dengan menambahkan item +Armor. Physical Attack dapat di modifier dengan menggunakan item. lain kali saya akan membagikan tentang attacker modifier item.
    Physical attack lebih baik digabungkan dengan hit Critical items. lain kali saya akan juga membagikan tentang Critical items.
    damage physical dapat ditingkatkan dengan menambah damage ataupun dengan mnegurangi armor musuh.


  • Damage Magical, Damage yang banyak digunakan oleh support ataupun tipe inteligence ini memiliki damage yang cukup besar dan sulit untuk diblock karena banyak hero mempunyai magic resistance yang sangat rendah apalagi saat diawal game mungkin anda akan mati sampai beberapa kali karena ceroboh. Kalian bisa membuild Pipe of Sight untuk memblock Magic Damage di late game dan sedangkan untuk meningkatkan damage kalian dapat Build Veil. dan biasanya hero yang mempunyai Damage magical yang sakit akan memiliki armor yang cukup rendah jadi anda dapat build Shadow Blade agar dapat lari jika darah sedikit dan bisa memberikan jeda waktu serangan. Magical Damage dapat di block menggunakan Black King bar yang Magic resistance 100% dalam beberapa detik.


  • Damage Pure, Damage yang disukai oleh banyak karena sakit di awal dan di late. damage ini tidak dikurangkan oleh apapun hanya disesuaikan dengan Damage dari Skill tersebut. Damage ini tidak dapat di block dan akan selalu kena damage walaupun menggunakan Black king bar.
    "Jadi gimana cara Blocknya ?" haha damage ini tidak dapat diblock tetapi tidak dapat ditingkatkan juga itulah DotA semua Balance tidak ada yang imba semua ada kurangnya juga.



Mungkin sedikit tips dari saya. Saat dalam pick hero sesuaikan saja dengan hero musuh dan hero team agar dapat mengetahui apa yang akan dilakukan selanjutnya saat game berlangsung seperti contoh. Team lawan sudah pick Invoker anda dapat pick Anti mage untuk melawannya karena hero anti mage memiliki skill magic resistance.

Terimakasih.

2 comments :