Friday, July 8, 2016

Hero Invisible ( Rikimaru )


Hero invsible Selanjutnya adalah Rikimaru Hero yang cukup flexible bisa dijadikan Support ataupun Carry.  Skill invisible yang dipunyai hero ini berbeda karena hero ini dapat Invisible secara permanent dan menjadi Visible jika dia melakukan Hit ataupun dengan Dust/gem/ward. selain dapat menjadi Invisible dalam 6/5/4/3s Skill invisiblenya juga memberikan Damage Agi multi yaitu damage dikalikan dengan agility yang hero ini punya sebesar 0.5/0.75/1/1.25 per-agility ketika melakukan serangan dari belakang jadi sangat cocok dengan skill keduanya Blink Strike yang akan blink ke musuh dengan bonus damage 60/80/100/120.

Hero Agility ini cukup lemah tetapi dia merupakan hero yang dapat kabur dengan mudah dengan Skill keduanya Blink Strike dan Ultimatenya Tricks Of the Trade. sedangkan Skill pertamanya adalah Smoke Screen yang sangat berguna dengan memberikan Debuff ke musuh Miss Hit,Silence,Movement Slow dengan durasi 6s. Hero ini sangat bagus untuk gankin dan dapat menjadi initiator war. kelemahannya adalah biasanya sulit untuk farm karena kita invisible dan sangat lemah. 
untuk buildnya Core adalah Difusal Blade untuk Purge dari dust ataupun initiator war.
dengan kelebihannya yang menjadi invisible secara permanent ini membuat team musuh akan kehilangan banyak gold untuk ward dan anda juga mudah mendapatkan exp dengan stay di lane saja tanpa harus hit.

Sedikit tips. Jika bermain support Riki dianjurkan duet support dengan Disruptor. dan jika musuh sudah pick Spirit breaker lebih baik tidak pick hero ini karena akan sangat mudah mati walaupun kita akan escape selama 4s karena ultimate kita. dan kalau bisa beli gem saat game berlangsung 15 menit untuk deward semua ward yang ada.

Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment