Saturday, July 9, 2016

Tournament The international DotA 2.


The international DotA 2 adalah turnament tahunan yang diadakan langsung oleh Valve Corp. dengan Enambelas team yang akan bertanding di Turnament ini. The international sudah diadakan sebanyak Lima (5) kali dan akan ada yang selanjutnya ditahun ini yaitu The international 6. yang pertama sekali diadakan tahun 2011 di German dengan total Hadiah $1,6 million dan hadiah untuk juara pertama sebesar $1 million. 

Setiap Turnament Pihak Valve juga mengeluarkan Compendium yang dapat di beli di dalam game. "Apa itu compendium?" compendium adalah Item untuk menunjukkan support kamu terhadap The international karena beberapa persen dari hasil penjualan Compendium akan dijadikan hadiah untuk turnament tersebut. dari pembelian kamu itu kamu dapat menerima banyak item yang Raritynya adalah Immortal dan Mythical yang hanya ada di The international tahun ini. ini juga yang membuat orang tidak ketinggalan untuk membeli compendium.

Di turnament ini tim besar akan bertanding habis habisan dan tentu pendukung masing masing juga pasti akan terbakar semangatnya. Tidak seperti turnament major belum ada tim yang dapat memenangkan The international lebih dari satu kali sejak pertama kali di adakan. Hanya tim Na'Vi yang mendulang kesuksesan dengan tampil di laga Final saat turnament pertama kedua dan ketiga tetapi hanya dapat juara satu kali yaitu di turnament pertama.

Mungkin ada beberapa penggila game ini yang terus mengikuti perkembangan turnament besar ini. turnament yang selalu ada drama di setiap kali diadakan ini tidak pernah lepas dari pendukung tim yang tergila gila. beberapa tim besar mungkin akan gagal tampil di international ini. mungkin sedikit drama di turnament tahun ini adalah Ini kali pertama Bagi -Miracle tampil di turnament The international. kita tahu dia merupakan leaderboards MMR europe dengan MMR 9k. banyak orang menanti apakah dia akan sukses di international ataukah...

Selain -Miracle team besar lain yang sempat ikut dalam Qualification Secret dan EG sudah dipastikan juga dapat bertanding di turnament ini. tapi dari itu semua yang sudah pasti adalah tim besar yang mempunyai Fans terbanyak menurut saya karena setiap pertandingan Penonton yang mempunyai Badge Support terbanyak ada pada tim ini. yaitu Na'Vi mendapatkan undangan langsung untuk bermain di international sebelumnya sempat hilang arah di tahun 2014 dan 2015 dan keluar dari international tanpa kesuksesan dan penggantian Roster. kini mendapat kembali tempatnya dengan Semangat "Na'vi Is Back" semua fans juga berharap tim ini memberikan sesuatu yang hebat nanti di turnament ini.

Semua tim akan sama kuatnya di international nanti dan akan sulit prediksi siapa yang akan menjadi juara walaupun kita lihat di Major Manila sebelumnya tim OG mendominasi setiap pertandingan dan keluar sebagai juara tetapi di turnament ini akan berbeda sekali. Mungkin hero yang akan banyak dipakai tahun ini masih Invoker untuk Mid Sven dan Lifestealer untuk Carry dan Earth spirit dan Enchantress  untuk mengisi bagian supportnya.

selanjutnya saya akan membagikan sedikit informasi tentang tim yang akan bertanding di The International 2016 ini.

Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment