Friday, July 22, 2016

Hasil babak pertama SL i-League StarSeries Season 2.

SL i-League StarSeries Season 2 tahun ini sudah mencapai tahap kedua yaitu babak Semi-Finals.
Setelah kemenangan yang menakjubkan dari Na'Vi. Evil Geniuses, Team Secret, dan Digital Chaos ikut melaju ke babak semi final. pada babak semi-finals ini Na'Vi akan bertemu dengan Evil Geniuses dan Team Secret akan bertemu Digital Chaos.

Pertemuan antara Team Secret dan Digital Chaos akan menjadi pertemuan w33 dengan Tim lamanya yaitu Team Secret. empat tim yang menang dari babak pertama, semuanya adalah tim yang akan bertanding di The international 2016 nanti sedangkan Fnatic dan CompleXity yang juga akan bertanding di The International 2016 harus berjuang melalui Loser bracket.

Di babak pertama dalam Turnament ini hanya Match Pertama antara Na'Vi dan Fnatic yang Gamenya berlangsung selama lebih dari 40 menit selain itu tidak ada Match yang menyentuh 40 Menit. Carry dari Digital Chaos dan Carry dari Evil Geniuses sangat mendominasi Kill di dua game sebelumnya.


Fnatic akan berjumpa CDEC.Youth pada Loser Bracket babak pertama dan yang kalah akan langsung tereliminasi dari turnament. sedangkan F.R.I.E.N.D.S akan bertemu dengan CompleXity untuk memperjuangkan tempat dibabak selanjutnya.

Semua tim akan bermain mati matian Untuk mendapatkan tempat di babak selanjutnya tidak ada salahnya berjuang keras di turnament ini dikarenakan Hadiah untuk Juara pertama yaitu total $135.000 dan untuk juara kedua $60.000. 

Turnament yang diadakan di negara yang sama dengan tempat berlangsungnya The international nanti ini Yaitu Amerika tentu akan memberikan Tontonan yang seru mengingat ke-empat tim yang bermain di Semi-Finals adalah tim yang sudah bisa dibilang hebat dan tentu sudah dikenal di dunia E-Sport. 

Mungkin Na'Vi harus melakukan Ban pada Hero Mirana saat melawan EG nanti karena saat dua pertandingan sebelumnya yaitu saat EG bermain melawan CDEC Middle Player mereka yaitu EG.Suma1L memainkan Mirana dengan sangat baik. dan sebaliknya mungkin EG harus berhati hati dengan sang Kapten Na'Vi yaitu ArtStyle dan Support mereka yang hebat sekaligus orang yang merencanakan Line up Pick pada setiap Pertandingan yaitu SoNNeikO. mungkin EG juga harus berhati hati jikalau Na'Vi bermain dengan Tekhnik Fast Backup menggunakan IO dan Furion.

Untuk DC dan Team Secret sepertinya akan menjadi pertandingan yang paling menarik dimana kedua Carry yang Hebat akan bertanding disana untuk membawa timnya ke babak Selanjutnya. permainan yang hebat dari Resolut1on kemarin mungkin akan membuat Puppey berpikir keras untuk Line up nanti. walaupun dalam dua laga sebelumnya Secret Sukses dengan Carry mereka yang selalu mencapai GPM dan XPM diatas 500 bahkan EternaLEnVy dapat menyentuh GPM dan XPM 700 menggunakan Morphling



Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment