Friday, July 22, 2016

Sang Kapten Loda (Bagian 2)

Masih di jaman Ganking Game Loda mencoba membuat gaya permainan baru. ditahun 2008 Loda yang masih berada di tim SK Gaming mendapat roster baru yaitu masuknya Akke kedalam tim. setelah masuknya Akke kedalam tim Loda mencoba gaya bermain Late Game dengan Support melakukan Stack di jungle dan menyelesaikan Game saat Late dan tekhnik ini berhasil menjadikan SK salah satu Tim terbaik dunia.

Ditahun yang sama SK menjuarai MYM Prime Defending #10 dan mendapatkan Undangan untuk bertanding di ESWC Master of Paris pada bulan juli. Mereka mencapai keberhasilan besar dengan menjuarai dua turament sekaligus. yaitu turnament DreamHack Summer dan ESWC dan berhasil menempatkan tim SK menjadi yang nomor satu dalam Ranking pendapatan dari Prize Pool. Keberhasilan Loda bersama tim ini mulai memudar dengan gagal di beberapa kompetisi top pada masa itu. Pada tanggal 10 Maret 2009 Loda tidak lagi Enjoy bermain bersama dengan mereka. dan dia berkata kalau dia Tidak mau memimpin Sesuatu yang tidak dipercayainya. 


Setelah keluar dari SK Loda bergabung kembali bersama Meet Your Makers untuk yang kedua kalinya dan bermain bersama rivalnya Maelk's. Tetapi setelah hanya dapat memenangkan satu turnament tim yang di sebut sebut sebagai Raja dari rajanya kejuaraan dibubarkan karena masalah Financial di bulan Maret. Anggota dari MYM begabung dengan Danish Team Ravens. tetapi tidak dengan Loda dan MiSeRY. Loda membuat Tim baru yang bernama The Last Try atau TLT dengan anggota KwoM, png, Loda, Twisted, dan Kebap. Hanya perlu satu bulan Loda sudah membawa tim barunya untuk menjuarai DreamHack Summer 2009 dan menjuarai  The Riot Games yang disponsori oleh Gamescom DotA Tournament dan mendapatkan perhatian dari Fnatic. Bersama MiSeRY, Loda Begabung dalam turnament AEON Untuk mendapatkan kesempatan bertanding di SMM Tournament bersama Tim Fnatic

Tim sempat mengalami masalah dengan Manajemen Fnatic yang berpengaruh kepada Roster Squad. Former dari Fnatic bekerja sama dengan dua orang mantan dari Danish MYM membuat Tim baru yaitu EnotHOME dasar dari Tim yang dikenal dengan EHOME. Tapi sangat disayangkan nama itu diejek Oleh Loda dengan mengatakan nama itu membuat Loda ingin muntah lalu nama tersebut diganti menjadi Ducky Dream's Team's. setelah DDT berhasil dibentuk Loda berhenti dari Dunia DotA atau bisa dibilang Vakum dari dunia DotA. Tim baru ini mencari sponsor untuk dapat bermain di turnament LAN. Pada bulan Mei 2010 mereka mendapatkan Sponsor dari Blight Gaming yang berjanji akan membawa tim DDT ini Turnament ESWC di paris dan SMM di Malaysia. tetapi sponsor gagal membiayai mereka dan membuat DDK Meninggalkan Organisasi Sponsor tersebut. tidak lama mereka mendapatkan sponsor dari LOST yang membawa mereka ke turnament ESWC dan mereka berhasil menjadi juara 5-6.

Selama 2010 setelah masa TLT, Fnatic, dan DDT bersama MiSeRY, Loda berpindah haluan dengan memainkan Game HoN Loda memang memiliki Karisma yang sangat kuat nyatanya dia bergabung bersama tiga tim berbeda di dalam HoN dan pada tahun 2011 dia berhasil menjuarai HoN Super Series bersama tim keempatnya Online Kingdom. sebelum menjadi juara di Turnament HoN tepatnya  pada saat ESWC 2010 Loda yang diwawancarai saat itu berkata kepada sebuah website game di Swedia Bahwa dia memainkan HoN hanya untuk senang senang dan Level Permainan HoN dibawah DotA tetapi dia menikmati main HoN. Dia juga melirik Proyek dari IceFrog dalam membuat DotA 2 yang dibuat oleh VALVe.



Dan ini merupakan Foto ketika Loda masih memainkan HoN.

Lanjut bagian ke-tiga saat Loda mulai memainkan Versi Beta DotA 2.

Baca Juga Great Capt Loda (Bagian pertama) & Virtus.Pro dibubarkan.


Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment