Monday, August 8, 2016

Great Support MMY!

LGD berhasil memenangkan pertandingan hari ini dan berhasil memulangkan Secret dari The International. Kemenangan LGD tidak lepas dari permainan yang hebat dari Agresif dan xiao8. permainan dari dua Player ini yang paling mencolok di game. tetapi di banding dua orang itu ada seorang Support yang memberikan permainan yang sangat indah yaitu MMY!.

MMY! yang bermain menggunakan Winter Wyvern berhasil menyelamatkan Mirana yang dimainkan oleh xiao8 saat di swap oleh Puppey yang menggunakan Vengeful Spirit. keberhasilan MMY! dalam melakukan Safe berhasil membuat Secret Cukup Frustasi.

Selain dari permainan yang bagus dari LGD, Secret yang menjadi lawan memberikan permainan yang sangat sangat buruk dimana Carry mereka EternaLEnVy tidak dapat mencapai level maksimal dan tidak dapat berbuat banyak di awal game sampai late game.

MMY! yang berhasil memainkan support dengan baik mendapatkan respon yang sangat baik dari orang orang. bukan hanya dari penonton bahkan EG.Suma1L memberikan sanjungan untuk permainan yang indah dari MMY! lewat Wall Profilenya. Sanjungan tersebut berisikan
"A huge Honorable Mention to MMY as well, as a Support main, that was some of 
the most beautiful Supp".

Well played MMY!
          


Baca Juga Tips untuk melakukan ganking kill.

0 komentar :

Post a Comment