Friday, August 5, 2016

Jumlah Point sementara.

Sudah 2 hari semenjak The International 2016 dimulai dan sudah banyak kejadian menarik yang tidak bisa ditinggalkan. contohnya saja Fnatic yang memulai dengan sangat buruk tanpa kemenangan sekalipun dapat mengalahkan tim sekelas Secret dengan Score 2-0 dan mendapatkan 2 point.

EHOME yang memulai The International dari Wild berhasil mendominasi grup B tanpa kekalahan sekalipun hanya sekali imbang dan memperoleh point 9. bahkan tim sekelas Newbee yang dikenal cukup hebat tidak dapat menang sekalipun hanya Liquid yang dapat mencuri satu point dari EHOME.

Di Grup A OG dan Evil Geniuses memimpin klasemen grup dengan EG di peringkat pertama dengan 8 point dan OG di bawahnya dengan 7 point. hasil mengejutkan di Grup A adalah Na`Vi dan LGD Gaming yang bisa dibilang cukup kuat tidak bisa berkata banyak dengan hanya mendapatkan 4 point dan Alliance tim yang memenangkan The International 2013 hanya dapat 5 point.

Grup B adalah grup yang paling tidak bisa di prediksi dengan banyak Tim yang mempunyai kekuatan yang sama. sedangkan di Grup A banyak hal yang tidak terduga terjadi seperti contohnya OG masih belum bisa mendominasi atas Evil Geniuses dan hari ini juga OG vs EG akan berlangsung.

Besok adalah hari terakhir dari babak Grup semua tim harus terus berjuang agar mendapatkan Upper Bracket yang mempunyai keuntungan Double Chance. jika bermain di Lower Bracket sudah pasti akan cepat tereliminasi dari The International. sepanjang ini semua masih belum bisa diprediksi karena masih menyisahkan banyak pertandingan lagi.

Penghitungan Point The International 2016 ini adalah 1 Buah Point untuk yang berhasil 

memenangkan pertandingan. Jika tim berada di Upper Bracket tim tersebut hanya membutuhkan tiga kali kemenangan Best Of Three untuk dapat mencapai Grand Finals.

0 komentar :

Post a Comment