Saturday, August 6, 2016

Tiga team Tiongkok Upper Bracket.

Mendominasi jumlah Team yang ikut dalam The International membuat team asal tiongkok menjadi kandidat kuat menjuarai The International. Setelah selesai Group Stage kini turnament ini memasukki babak Play Off. di Upper Bracket tim asal tiongkok mendominasi juga dengan tiga tim yang bermain di upper bracket dan tak satupun dari mereka akan bertemu.

EHOME yang masuk melalui babak Wild card mampu mendominasi Grup B tanpa kekalahan sekalipun hanya imbang sebanyak dua kali. Newbee dan Wings Gaming berada di peringkat ke-tiga di grup yang berbeda yang membuat mereka berhasil masuk ke Upper Bracket. tentu saja membuat kesempatan bagi tim tim yang berada di Upper Bracket lebih besar.

Di Lower Bracket Vici Gaming Reborn akan bertemu dengan TnC Pro. dan LGD Gaming akan bertemu dengan Team Secret. di Upper Bracket juga lawan mereka bukan main main Wings Gaming harus menghadapi Digital Chaos yang mendominasi di grup B tanpa kekalahan sekalipun. EHOME harus menghadapi Alliance yang merupakan juara The International 2013 dan Newbee harus menghadapi Evil Geniuses yang merupakan Juara The International 2015.

Hanya butuh tiga kemenangan di Upper Bracket untuk bisa bermain di Grand Finals. sedangkan di Lower Bracket mereka membutuhkan enak kali kemenangan dan satu kali kegagalan akan langsung eliminated. 



Baca Juga XBOCT dan Goblak di The International 2016.

Terimakasih Banyak.

0 komentar :

Post a Comment