Saturday, August 6, 2016

Nasib Secret dan Na`Vi.


Mempunyai banyak Fans dan diisi oleh pemain terkenal ternyata tidak dapat menjadi jaminan di The International 2016. Peforma yang sangat buruk diberikan oleh Team Secret dan Natus Vincere. dua tim yang bisa dibilang besar ini tidak dapat berbuat banyak di The International. mereka harus berjuang melalui Lower Bracket.

Di Lower Bracket team yang kalah akan langsung Eliminasi dan pulang. sangat menyedihkan jika kita mengingat dua tim besar ini mempunyai kesempatan lebih sedikit untuk dapat bermain lebih lama di The International 2016. di Group Stage Na`Vi hanya dapat mengumpulkan enak points dan Secret lima Points. yang lebih menyakitkan lagi Na`Vi yang merupakan Invited Team tidak dapat berkata banyak di Grup A. bahkan mereka belum pantas bertemu dengan OG. walaupun ini cuma pendapat saya tapi kenyataannya mereka sangat sulit untuk menang melawan OG.

Team Secret yang berada satu tim dengan Digital Chaos juga tidak dapat melakukan apa apa saat melawan Digital Chaos. mereka kalah dari Tim yang anggotanya merupakan anggota timnya dengan score 2-0.

Lebih sedih dengan nasib Fanboys Na`Vi dan tim itu sendiri. di babak Playoffs mereka sudah bertemu dengan Liquid yang merupakan tim kuat dan salah satu Invited Team. bisa dibilang kemungkinan Na`Vi untuk lanjut kebabak selanjutnya cuma 40% jika masih bermain dengan Draft yang hancur hancuran dan tanpa semangat Kerja sama.

Untuk Team Secret Mereka akan menghadapi tim Invited Juga yaitu LGD Gaming salah satu tim asal Tiongkok. LGD Gaming tidak bisa diremehkan juga di Grup A mereka salah satu dari tiga tim yang berhasil mencuri satu Point dari OG.

Perjuangan dua tim besar ini akan terasa sangat berat karena berada di Lower Bracket. Jika kedua tim berhasil memenangkan empat game mereka akan bertemu di babak kelima Lower bracket dan itu sangat sulit bahkan untuk di bayangkan.

Tapi terus dukung tim favoritmu dan jika kamu fans dari tim tersebut maka jangan berhenti lakukan support Jangan mendukung dan mengaku jika menang dan jika dalam keadaan seperti sekarang malah menjauh. tapi memang peforma dari kedua tim ini sangat jauh dari yang diharapkan saat turnament ini.

Baca Juga Dominasi Tiongkok dalam The International 2016.

0 komentar :

Post a Comment