Sunday, August 14, 2016

Penjelasan Roshan.

Roshan adalah salah satu Ancient Neutral Creep yang ada di dalam game. Roshan akan Spawn saat game dimulai sama dengan spawnnya para player. Roshan berada dalam Pit yang berada di dekat Bottom lane kedua team tepatnya dekat berada di Bottom Rune. Roshan Pit tidak dapat di pasang Ward kita dapat memberikan Vision dengan Psionic Trap dari Templar Asassin atau dengan Remote Mines dari Techies dan masih banyak lagi yang dapat memberikan Vision.

Roshan dalam game berguna untuk diambil Aegis dan Cheese yang akan drop ketika team berhasil membunuh Roshan. selain dari drop tersebut Roshan juga memberikan 200G untuk team yang berhasil membunuh 350-600G untuk yang melakukan last hit dan mendapat Exp untuk hero yang membunuhnya. Jika roshan telah mati semua Player akan di beritahukan Team mana yang membunuh dan hero apa yang telah mengambil Aegisnya.

Aegis berfungsi menghidupkan kembali satu kali untuk hero yang memiliki Aegis hal ini sama halnya dengan Reincarnation dari Wraith King. Aegis dapat di denied dengan di hit. Jika hero yang memiliki Aegis tidak mati dalam waktu lima menit maka Aegis akan berubah menjadi Regeneration Rune yang akan memulihkan darah dan mana dalam waktu yang singkat. Aegis juga tidak dapat di ambil oleh Illusion Hero seperti Clone-nya Meepo ataupun Beruangnya Lone Druid.

Cheese hasil dari drop Roshan berfungsi untuk mengembalikan 2500HP dan 1000MP dalam sekejap.
Cheese dapat di pindahkan atau dibagikan ke inventory team. Cheese dapat dijual untuk 500G. tetapi hanya hero yang pertama kali mengambil yang dapat menjualnya. jika Cheese sudah di share atau dipindahkan ke hero lain maka Cheese tidak dapat dijual oleh pemain kedua yang menerima Cheese.
Cheese hanya dapat diperoleh setelah kematian ketiga Roshan. jika Roshan baru pertama kali mati maka tidak ada drop Cheese dan hanya Aegis.

Tidak banyak hero yang dapat melakukan One on One untuk membunuh Roshan salah satu yang bisa dengan mudah adalah Ursa. Roshan akan Re-spawning antara 8-11 menit. Player dalam game tidak akan tahu persis kapan dia akan re-spawn tetapi untuk penonton akan diberikan pemberitahuan di sebelah kiri layar kapan roshan akan re-spawn.


Baca Juga Tips Nge-gank Hero

Terimakasih banyak.

1 comment :

  1. Maaf bang, cheese itu drop di roshan kedua dan seterusnya. Yg di ketiga itu Refresher orb

    ReplyDelete