Tuesday, August 16, 2016

3 Tahun MVP FoREv Bersama MVP.

Setelah berakhirnya The International 2016 dengan dimenangkan oleh Wings Gaming sekarang banyak team yang sudah mulai mengganti Roster. untuk sekarang belum ada kepastian untuk penggantian Roster team walaupun sudah banyak terdengar tweet tweet dari para pemain kalau mereka akan bertemu dengan teman team baru mereka. Kalau menurut saya itu hanya sebuah Jokes dari pemain karena memang semua pemain dota professional sudah berteman dekat satu sama lain walaupun berbeda team oleh karena itu mungkin semua tweet dari player itu Jokes tapi jika Team sudah mengumumkan ataupun orang yang akan pindah sudah memposting tweet akan segera pindah maka kemungkinan besar itu sudah benar.

Salah satu team yang ikut dalam The International 2016 MVP Phoenix sudah mengumumkan bahwa MVP.FoREv sudah habis kontraknya dengan tim dan masih dalam tahap negosiasi apakah perpanjang atau tidak. sebenarnya hasil yang dicapai MVP Phoenix tidak terlalu buruk hanya saja mereka seperti berjalan ditempat hanya begitu gitu saja seperti tidak ada perkembangan. Forev tidak terlalu buruk dalam team tetapi karena kontraknya sudah habis maka Forev harus menunggu akan diperpanjang ataupun tidak. untuk saat ini team besar yang kekurangan Offlaner bisa dibilang tidak ada hampir semua team sudah nyaman dengan Offlaner mereka. Offlaner memang role yang penting dimana dia harus menekan Carry lawannya di lane sendirian oleh karena itu sangat mungkin kontrak Forev akan diperpanjang.


FoREv yang sudah bersama MVP tiga tahun sejak tahun 2013 ini sudah mengumumkan dari twitternya sendiri bahwa dia sudah selesai dengan kontraknya sehabis The International 2016. moment terbaik Forev adalah ketika bermain Axe untuk mengalahkan OG di Winner Bracket. Forev memang salah satu Offlaner yang cukup agresif di lanenya. Forev sering berduet dengan MVP.QO yang merupakan Carry dari MVP. selain itu Forev juga salah satu yang terbaik dalam menggunakan Dark seer ini terlihat dari beberapa kali dia menggunakan Dark Seer di saat Tourney dan sangat jarang dia melakukan kesalahan yang fatal dengan hero tersebut atau bisa dibilang hampir selalu bermain baik. Untuk sekarang belum ada kepastian semoga yang terbaik untuk Forev Goodluck Forev.

Baca Juga Kisah Kurtis "Aui_2000" Ling yang selalu pindah team.

0 komentar :

Post a Comment