Saturday, August 20, 2016

Alasan kenapa Arcana IO dikalahkan Oleh Juggernaut.


Hasil dari Arcana Voting sudah ditentukan dan hasilnya tidak terlalu mengejutkan karena Io dikalahkan oleh Juggernaut. Setelah mengalahkan beberapa calon Kuat dari arcana voting Io harus kalah oleh Juggernaut dalam Voting. Pertanyaan yang sering saya dengar adalah kenapa Io bisa kalah dengan Juggernaut padahal kayanya banyak Vote Io. dan jawaban paling sering saya dengar adalah ini masalah marketing kalau Io menang tentu hanya sedikit yang akan membeli.

Tapi dari semua komentar kenapa Io kalah tidak ada yang benar benar bisa diterima akal. Jadi kalau menurut saya kenapa Io kalah dari juggernaut adalah karena dari semua pemain didunia di Eropa lah yang mempunyai player paling banyak dan China selanjutnya. dari dua region tersebut sudah mencapai separuh dari jumlah pemain dota 2 didunia. jika kalian hanya menghitung dari  orang orang yang vote Io hanya dari Grup dari satu komunitas negara maka kalian salah besar karena di region China dan Eropa mereka bermain bukan hanya untuk kesenangan mereka lebih mendalami game tersebut untuk bisa di jadikan profesi dan melupakan Joke seperti itu. menurut saya itu alasan logis kenapa Io kalah dari Juggernaut.

Selain itu ini menurut pendapat saya mungkin para pemain professional juga ikut andil besar dalam voting Arcana maksud saya bukan Voting dalam Game tetapi mungkin saja mereka memberikan saran langsung ke pada pihak Game saat The International 2016 kemarin. tapi ini menurut pendapat saya saja.

Terimakasih Banyak.

0 komentar :

Post a Comment