Saturday, August 20, 2016

Black Hole VS Reserve Polarity

Ultimate adalah Skill yang paling berguna untuk semua hero baik Carry maupun Support oleh sebab itu Ultimate Skill hanya dapat Di upgrade saat level enam Hero untuk sebagian besar Hero. Berbicara tentang Ultimate ada dua buah Ultimate yang sangat berguna dalam war dan Ganking yaitu Ultimate dari Magnus dan Ultimate dari Enigma. dalam Postingan kali ini saya akan menuliskan perbandingan dari Black Hole dan Reserve Polarity. yang kan saya bagikan adalah perbandingan kedua ultimate ini saat dikombinasikan dan dijadikan initiator war.

1. Black Hole - Enigma
    Enigma merupakan Hero support yang dapat farming dengan mudah di Jungle. Enigma sangat bagus di pick jika dalam Team ada yang pick Sven atau Gyrocopter ataupun hero lainnya yang dapat mengeluarkan damage yang besar dengan effect area karena sangat bagus untuk di kombinasikan. Black Hole mempunyai Cooldown yang cukup lama yaitu 200/180/160S wajar saja karena skill ini Pure dan memiliki damage dan Area yang cukup besar.

Jika ingin menjadikan Enigma sebagai Initiator dengan menggunakan Black Hole maka Enigma butuh Dagger ataupun Forcestaff untuk dapat mencapai target dengan cepat. karena jarak untuk melakukan Cast sangat rendah jadi kalau saja musuh mengetahui ada kita maka Musuh akan langsung kabur. tetapi karena chaneled spell maka Enigma harus bisa membaca situasi.

Untuk War Ultimate ini sangat berguna dimana dalam 4S musuh yang masuk kedalam Black Hole tidak dapat melakukan apapun dan team dapat melakukan free hit. Ultimate ini sangat bagus tetapi ada hal yang harus diperhatikan jika ingin menggunakan Black Hole sebagai Initiator dan menggunakannya dalam war yaitu Skill ini merupakan Skill Chaneled dimana Chaneledd skill dapat dengan mudah di cancel jika tanpa Black King Bar ini membuat orang yang menggunakan Black Hole harus bisa  menentukan kondisi yang tepat jika tanpa BKB.

2. Reserve Polarity - Magnus
    Magnus hero Strength yang sangat mudah di kombinasi dengan hero Melle lainnya dengan menggunakan Skill Skillnya yang membuat War menjadi mudah walaupun di dalam team semua menggunakan Melle. Dengan skill Skewer Magnus dapat mendorong hero musuh ke dekat hero team dan Empower dapat menaikkan damage melle dan memberikan efect Cleave. Hero ini juga sangat bagus untuk di kombinasi dengan Sven ataupun Gyro.

Untuk menjadikan Magnus initiator menggunakan Reserve Polarity kamu bisa melakukan build Force staff atau membeli Dagger kamu dapat menkondisikan dagger dulu atau Force staff dulu tetapi dua item ini menurut saya Core untuk Magnus karena dagger untuk initiator dan force staff untuk kabur. jika kalian belum mempunyai dua item tersebut kalian dapat melakukan initiate war dengan Skewer ini membuat Magnus menjadi Initiator yaang baik.

Dalam war juga ultimate ini sangat berguna walaupun pastinya Magnus itu adalah hero initiator maka Ultimatenya akan langsung terpakai untuk Initiate war. RP akan memberikan stun selama 2,25/3/3.75S dan skill ini tidak Chaneled oleh sebab itu sangat baik untuk initiator. Skill ini juga akan mengenai hero yang memakai Spell Immune tetapi tidak terkena damage hanya efect stun saja.


Jadi menurut saya kalau untuk initiator lebih bagus pick Magnus atau keduanya. Kekurangan enigma adalah Black hole dapat di cancel dengan mudah hanya itu saja jika dalam musuh banyak disabler maka jangan pick Enigma atau tiap Black Hole mu akan gagal.

Baca Juga Alasan Kenapa Jugger Memenangkan Arcana Vote.

 

0 komentar :

Post a Comment