Sunday, December 11, 2016

Dota 7.00

             Update terbaru yang akan dikeluarkan oleh valve bertajuk "The new Journey Begins" menjadi update yang mungkin memberikan efek perubahan yang sangat jelas dan besar. dalam update kali ini valve akan mengeluarkan hero baru yaitu Monkey King yang tentu sudah banyak dinantikan oleh para pemain. selain hero baru valve juga mengeluarkan HUD terbaru. Di HUD terbaru kamu tidak lagi bisa menaikkan attribute tetapi kamu akan diberikan kesempatan untuk memilih 4 buah talent dari 8 buah yang dapat diupgrade pada level 10/15/20/25.

               itu hanya sedikit dari perubahan yang akan diupdate pada patch 7.00 nanti. sangat banyak yang akan diupdate untuk patch kali ini. patch kali ini pastinya memaksa kamu untuk belajar lagi karena perubahan yang akan diberikan bukan hanya perubahan kecil seperti patch sebelumnya melainkan hal yang sangat jelas dan besar akan terlihat di patch ini.

                 Pada website resmi dota yaitu dota2.com sudah dirilis perubahan yang akan diupdate dan perubahan itu mulai dari fitur New Pregame yang sangat keren New Gameplay yang membuat kita belajar lagi haha. mungkin untuk sekarang saya bagikan sedikit ini saja. selebihnya akan saya bagikan ketika ada waktu sambil menyusun postingan apa selanjutnya.

Nantikan update blog kami yang terbaru nanti seputar patch 7.00

Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment