Monday, December 12, 2016

New Gameplay 700


       Seperti post sebelumnya kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang New Gameplay dari patch 700. sebelum basi kita mulai. pada patch 700 ini banyak sekali pembaharuan yang akan dilakukan oleh valve kita mulai membahas tentang

Talent Tree 
      Apa itu talent tree? talent tree adalah fitur baru dari patch 700 yang merupakan evolusi dari upgrade ability kalau di patch sebelumnya kita dapat melakukan upgrade ability untuk mendapatkan bonus strat pada patch 700 kita tidak dapat melakukan itu karena sudah diganti dengan talent tree.

Bagaimana cara kerja talent tree? setiap kamu naik ke level 10/15/20/25 kamu dapat memilih sebuah talent dari delapan buah talent. dalam satu kesempatan menaikkan talent kamu hanya dapat memilih salah satu talent sesuai level yang kamu capai. setiap hero memiliki talent yang berbeda beda jelas fitur ini membawa angin segar bagi support player. 


Selanjutnya Perubahan level hero update ini pasti membuat perubahan besar bagi player dan hero kalau sebelumnya ultimate dapat di upgrade pada level 6/11/16 pada patch 700 ultimate dapat diupgrade pada level 6/12/18 tetapi exp yang dibutuhkan untuk mencapai level upgrade ultimate sama besar dengan yang exp sebelumnya

Perubahan juga pada waktu respawn tetapi perubahan ini tidak terlalu membuat perubahan besar. 
Gold Bounty dari bunuh hero lawan juga berubah dan pendapatan exp dari membunuh hero lawan juga berubah untuk patch 700 ini exp yang didapat dari membunuh hero lawan dikurangi sekitar 10%.
dan juga pendapatan gold dari area juga dikurangi hal ini dibuat untuk membuat permainan tetap balance seperti yang kita tau pada patch sebelumnya jika saja carry sudah mendominasi akan sangat mudah baginya membawa timnya menang. 

  • Hero kill gold bounty from [110 + Streak + Level * 9.9] to [110 + Streak + Level * 8]

Fitur selanjutnya adalah fitur Backpack yang merupakan fitur yang sangat berguna dimana kamu dapat membawa barang lebih dalam inventorymu. cara kerja backpack adalah kamu dapat membawa beberapa item kecuali aegis,rapier,gem,bloodstone dengan item tidak memberikan bonus stat dan tidak dapat active. item yang ada dalam backpack dapat kamu keluarkan jika di dekat shop. backpack sangat berguna untuk disassembling item.

selanjutnya saya akan berbagi tentang pembaharuan PALIIIIIINGGGGG menarik dan paling terlihat yaitu penambahan Ancient Creep,Neutral Camp,New terrain dan Shrine. pasti baru dengar fitur shrine ? haha saya akan membagikannya jika ada kesempatan di lain waktu.

Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment