Wednesday, December 21, 2016

Tips Melawan Monkey King

   New hero Monkey King memang membuat permainan menjadi sedikit terasa imba terutama bagi mmr 2K. selain dapat escape dari lawan dengan mudah hero ini juga memiliki damage dan lifesteal yang bisa dibilang cukup gila untuk hero yang bisa bermain di mid lane. Ultimate yang sangat mengganggu saat war dan stun yang sangat mengesalkan dengan durasi maksimal 2s membuat hero ini sangat dibenci.

   Kali ini saya akan membagikan sedikit tips yang bisa kamu praktekkan untuk dapat melawan Monkey King dengan mudah.

1. Hindari Hit 
    Sekeras apapun badan hero kamu sebaiknya kamu harus tetap menghindari hit dari hero ini karena setiap hit akan diakumulasi dan pada hit keempat monkey king akan mendapatkan extra damage dan lifesteal yang cukup gila.

2. Efek Silence
    Hero yang mempunyai efek silence sangat berguna saat menghadapi Monkey King karena tanpa skill hero ini saat di awal game bisa dikatakan sangat lemah.

3. Ward High ground
     Letakkan ward pada high ground hal ini sangat berguna saat melawan moneky king, dengan skill 2nd-nya dia dapat menaikki pohon dan menambah range dari penglihatannya dan saat dia berada di atas pohon tanpa ward di high ground hero ini tidak akan terlihat.

4. Force Staff dan Eul's
   Suruhlah support kamu untuk membuild Eul's dan Force staff. item ini sangat berguna saat menghadapi monkey king. gunakanlah Force staff saat Monkey King melakukan ultimate skill dan gunakan eul untuk escape ataupun memulai ganking.

5. Midlane
     Untuk menghadapi wukong di mid kamu dapat menggunakan Tinker atau pun Timber saw.

    Sebagai tambahan jika kamu sangat membenci wukong karena dapat memanjat gunakan urn shadow kepada wukong agar cooldown skill 2nd-nya lebih lama dan untuk hero yang dapat membunuh wukong dengan mudah kamu dapat menggunakan Legion comander, Slark, Tinker, Invoker, Riki dan Juggernaut.

       Untuk support hero membunuh wukong kamu dapat menggunakan Beast master, Venge Spirit, Enigma, Ancient Appa, Barra, KOTL dan Jakiro.


Sekian dan terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment