Wednesday, July 26, 2017

18 Team Yang Akan Memeriahkan The International 2017.

              The International 2017 Sudah didepan mata dan semua pemain dota sudah tidak sabar untuk menyaksikan ajang tournament E-Sport terbesar tahun ini dengan total hadiah saat ini $22,421,834 USD atau setara dengan 298.762.059.202.97IDR hampir menyentuh angka 300 Miliyar rupiah Prize pool tahun ini menjadi prize pool paling besar diantara tournament sebelumnya.

                Valve hanya memberikan 6 buah ticet Direct Invited dan 12 Team lainnya harus berjuang dari babak Kualifikasi 18 team yang akan bertanding di The International tahun ini adalah OG, Virtus ProEG, Team Liquid, Invictus Gaming, dan Newbee sedangkan team yang berhasil melaju dari babak kualifikasi adalah Team Secret dan HellRaisers dari Kualifikasi eropa HellRaisers adalah team yang sama dengan PLanetDogTeam Empire satu satunya wakil dari CIS dimana Valve hanya mengambil satu team dari CIS, IG Vitality, LFY, dan LGD yang berhasil dari babak kualifikasi region china, TNC, Fnatic, dan Execration yang berasal dari SEA region sangat disayang lagi lagi indonesia masih belum bisa mengirimkan wakil team maupun pemainnya sampai ke The International. Digital Chaos, dan Cloud9 yang berasal dari kualifikasi amerika utara. Cloud9 sama dengan HellRaisers Dimana semua pemainnya sama dengan Team.NP dimana mereka hanya berganti naungan mereka. Infamous berasal dari kualifiasi amerika selatan.



               Banyak hal yang menarik dari The International tahun ini contohnya pada tahun ini The International tidak dihiasi dengan warna Kuning dari Dendi dan kawan kawan dimana ini adalah The International pertama dari sebelumnya yang tanpa ada Teriakan Na`Vi. Sebenarnya hal ini cukup menyedihkan bagi fans dan bahkan beberapa pemain dota yang bukan fans dikarenakan Na`Vi sendiri sudah menjadi seperti hal yang sulit untuk di benci. Alasan kenapa Na`Vi gagal melaju adalah karena sedikitnya kuota untuk team bersal dari region CIS dan buruknya team tersebut sejak beberapa tahun belakang. nyatanya Tahun lalu jika Na`Vi tidak mendapatkan Direct Invited sangat mustahil Na`Vi untuk dapat lolos. selain tidak dihiasi dengan warna kuning The International Tahun ini diwarnai dengan beberapa isu tentang beberapa pemain dan team. contohnya saja seperti Rtz yang mengatakan bahwa akan ada senjata rahasia untuk The International 2017 nanti dan Cloud9 yang dimana hampir semua pemainnya kembali menjadi seperti flashback.

           The International kali ini juga akan menjadi pembuktian 10k MMR yang sudah dicapai oleh beberapa pemain. sudah dipastikan bahwa The International tahun ini akan meriah dan satu hal lagi yang sangat spektakuler tentu hadiah yang di sajikan dan tentunya lagi hadiah misteri kepada pengguna Battle Pass.

Terimakasih

Baca Juga Pemenang The International 2016

3 comments :

  1. waaaaah hadiahnya besar sekali ya... sukses buat semua tim dah...

    ReplyDelete
  2. Dunia gamer menjadi berubah sejak ada game Dota 2, muncul profesi gamer sejak bisa menghasilkan ratusan juta dollar dari game dota 2. Lebih pilih gua Team Secret :D

    ReplyDelete