Monday, July 31, 2017

Alasan Kenapa Kamu tidak dapat berhenti bermain DotA 2.

Bagi kamu player dota yang sudah bermain lebih dari dua tahun atau baru bermain satu tahun tahukah kamu apa  yang membuat kamu tidak dapat berhenti memainkan game ini? Padahal jika hanya dilihat saja DotA 2 pasti akan sangat membosankan dengan hanya mempunyai satu buah map dan Hero dan item yang ada pun itu itu saja. bahkan jika kamu sudah pernah memainkannya hampir setahun pasti kamu akan muak jumpa dengan beberapa player yang bermain hanya untuk kesenangan dan membuat emosi kita.

Kali ini saya akan membagikan beberapa alasan yang membuat kamu tidak dapat berhenti memainkan DotA 2 bahkan beberapa alasan akan membuat kamu tidak akan berhenti bermain.

Alasan Kenapa kamu tidak dapat berhenti Bermain DotA 2

Biasanya beberapa orang akan cepat bosan memainkan game apalagi yang updatenya sangat lambat dan perbaharuannya sangat tidak mencolok. tetapi beberapa orang yang biasanya cepat bosan bisa tidak bisa berhenti bermain DotA 2. berikut beberapa alasan mengapa kamu tidak dapat berhenti bermain DotA 2.

1. DotA 2 Game yang sangat Menarik

          Hampir semua orang bermain game atau memulai game karena ketertarikannya terhadap beberapa fitur contohnya saja beberapa orang tertarik untuk mulai bermain DotA 2 karena Hero yang ada sangat beragam. DotA 2 mempunyai banyak hal menarik yang tidak akan habis walaupun kamu bermain setiap harinya. bayangkan saja jika kamu cuma bisa memainkan satu hero dalam setiap match sedangkan dalam dota ada lebih dari 100 hero dan hero ini bisa dikombinasikan dengan hero lain selain dikombinasikan item yang akan digunakan juga sangat beragam dan kamu tidak dapat mencoba semuanya hanya dalam waktu satu minggu bahkan satu bulan.

2. Free to Play

              Alasan kenapa kamu tidak dapat berhenti adalah kamu dapat memainkan dengan Gratis dan bebas maksud Gratis disini kamu tidak perlu membayar untuk dapat masuk ke dalam game atau mendownload game hampir semua fitur yang biasa dapat kamu mainkan dengan gratis. maksud dari bebas disini adalah kamu dapat memainkan DotA 2 dengan menggunakan hero apa saja dan membeli item apa saja didalam game tanpa terikat aturan yang mengharuskan kamu tidak membeli atau menggunakan hero tersebut.

3. Banyaknya User yang memainkan

              Banyaknya user yang memainkan dari berbagai daerah bahkan belahan dunia dapat membuat kamu menjadi betah bermain DotA 2. Dalam game kamu akan bertemu orang orang yang berbeda hampir disetiap match. selain itu kamu dapat memainkan game ini dengan bersama teman temanmu yang membuat game ini menjadi lebih seru.

4. Tournament dan Team pro

               Salah satu yang cukup besar pengaruhnya adalah Tournament yang diadakan dan adanya Team dan Player Professional hal ini paling besar pengaruhnya untuk para pemain Dota Untuk dapat menjadi salah satu yang memenangkan Tournament ataupun yang  Dapat menjadi team atau pemain Professional. Salah satu cara untuk dapaat menjadi pemain professional adalah ikut kedalam team salah satu syarat untuk bermain di team adalah kamu harus dapat bermain bagus dan dapat mempertahankan peforma satu satunya cara untuk dapat mencapai itu adalah kamu harus banyak berlatih dan banyak bermain DotA2.

5. Candu 

                  Sepertinya alasan ini menjadi yang paling besar pengaruhnya tentu saja jika kamu kecanduan karena suatu hal kamu akan mengingat hal tersebut terus menerus dan ingin melakukannya lagi. Kecanduan ini bisa diakibatkan karena kamu yang haus akan kemenangan ataupun penasaran dengan sesuatu. contohnya jika kamu memenangkan match dengan menggunakan Carry hero Juggernaut kamu akan merasa senang dan enjoy dan terus memainkannya setelah kamu berhenti bermain kamu akan teringat permainan kamu sebelumnya dan akan mulai bermain lagi hal ini akan terulang terus menerus dan bisa saja tidak ada akhir.

Sebenarnya bermainlah dengan waktu yang teratur dan jangan sampai melebihi batas. tetapi jika kamu mempunyai mimpi seperti saya hehe  untuk menjadi pemain professional dan membuat team yang hebat yang dapat memenangkan Tournament hebat dan membawa nama negara dan merubah kehidupan maka lanjutkanlah mimpimu karena tidak ada yang lebih indah dari MIMPI YANG TERWUJUD 

Terimakasih

Baca Juga 3 Hero Support yang sulit digunakan

1 comment :