Sunday, July 30, 2017

3 Hero Support Paling Sulit Digunakan.

Kali ini saya akan membagikan tentang 3 Hero Support yang sulit untuk dimainkan sebelumnya saya sudah membagikan beberapa hero yang cukup mudah untuk dimainkan bahkan untuk para pemula sekalipun, tetapi kali ini saya akan membagikan hero support yang sulit untuk dimainkan bahkan untuk yang sudah lama memainkan support.

3 Hero Support Paling Sulit Digunakan

Tidak hanya hero carry ataupun hero mid yang sulit untuk dimainkan contohnya Meepo atau Invoker tetapi beberapa hero support ada juga yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi juga yang membuat beberapa pemula tidak boleh memainkannya. inilah beberapa hero support yang sulit dimainkan.

1. Earth Spirit

           Hero ini menjadi hero pertama yang paling sulit dimainkan karena Hero ini membutuhkan ketepatan dalam skill skillnya. sebenarnya hero ini sangat bagus karena mempunyai skill untuk melakukan gank , stun dan escape bahkan dia memilliki skill untuk silence tetapi hal yang membuat hero ini sulit untuk dimainkan adalah hero ini adalah hero str yang mempunyai mana sedikit sedangkan dia memerlukan mana yang cukup banyak. selain itu hal yang paling menyusahkan adalah saat melakukan cast skillnya karena skillnya itu memang sulit untuk mendapatkan timing yang pas dan juga hal paling penting dari skillnya adalah batu yang dia punya harus tetap terisi karena hampir semua skill memerlukan batunya.

2. Phoenix 

                 Sebenarnya beberapa orang lebih sulit memainkan Phoenix dibandingkan Earth Spirit Karena hampir semua skill memiliki HP Cost bukan cuma Mana dimana yang digunakan sebagai ganti skillnya adalah Darahnya sendiri tetapi saya menjadikannya dinomor dua karena beberapa hal contohnya Phoenix dilengkapi dengan skill yang lebih mudah untuk membunuh dan mudah digunakan disamping itu phoenix juga hero range yang tentu memiliki kelebihan tersendiri untuk melakukan support dibandingkan melle. yang membuat hero ini sulit untuk dimainkan adalah skillnya yang menggunakan HP cost yang membuat kita harus tetap memperhatikan kondisi kita dan Cooldown untuk skillnya juga cukup lama sebagai support dibutuhkan skill disable tetapi pada hero phoenix disable hanya berupa memperlambat movement musuh dan stun pada ultimatenya. yang membuat hero ini bagus adalah dia dapat melakukan healing kepada team dengan jumlah heal cukup banyak tetapi sangat mudah untuk dicancel dan terganggu selain itu juga sulit untuk mengendalikannya. Ultimatenya yang paling berguna karena dapat memulihkan hp dan mana dan mereset cooldown tetapi sangat mudah dicancel dengan dihit oleh hero lawan.


3. Io 
             Io hero support yang sebenarnya sulit sekali dimainkan karena Io hero yang sulit mendapatkan lasthit dan sangat mudah untuk di bunuh karena skill disablenya sulit untuk dipakai jika keadaan tidak tepat. io adalah hero 100% Support dimana dia adalah hero yang bisa memaksimalkan carry team kita tetapi sulit untuk dimainkan karena butuh skill dan ketepatan untuk memainkan bukan hanya pengalaman. hero ini tidak memerlukan terlalu banyak item dia hanya perlu mensupport carry dari awal sampai akhir. hero ini juga sulit melakukan controlling creep dan hero ini tidak dapat sendiri di lane karena selain tidak sesuai fungsi io akan menjadi makanan yang mudah dibunuh. kelebihan dari hero ini adalah dapat memaksimalkan hero carry kita dan skillnya yang bisa teleport untuk escape dan ganking tetapi jika digunakan secara ngasal akan berdampak sebaliknya.


Maksud dari sulit digunakan disini bukan hanya sekedar digunakan tetapi adalah sulit digunakan memaksimalkan skill yang ada dikarenakan kesempatan timing dan ketepatan keadaan didalam war itu kecil hal itu yang membuatnya menjadi sulit digunakan.

Sekian postingan saya kali ini

TERIMAKASIH

Baca juga 3 Carry yang mudah digunakan
          

7 comments :

  1. sama ane juga susah maeninnya gan ..

    ReplyDelete
  2. Ane malahan belum paham sama sekali main nya, maklum masih pemula gan...
    bingung makenya....

    ReplyDelete
  3. Ane baru maen dota 2, bisa jaga jaga nih
    Thanks infonya gan

    ReplyDelete
  4. ini game apa gan???
    belum pernah mainnya tapi tertarik sih....

    ReplyDelete