Saturday, July 29, 2017

3 Carry Paling Mudah Digunakan.

          Banyak Hero Carry yang dapat digunakan dalam game tetapi tidak semua hero carry dapat digunakan dengan mudah bahkan dapat dikatakan kalau semua hero carry itu sulit digunakan. sebenarnya Hero itu mudah atau sulitnya tergantung dari banyak faktor, diantaranya Terbiasanya menggunakan hero dan Hero lawan. Tetapi ada beberapa hero yang Mudah digunakan bahkan tidak perlu terbiasa untuk menggunakannya hampir semua yang memang bermain dengan baik bisa menggunakan hero ini walaupun untuk pertama kalinya menggunakan hero ini.

3 Carry Paling Mudah Digunakan.

1. Clinkz

         Clinkz Hero adalah hero carry yang menurut saya nomor 1 paling mudah dikarenakan Clinkz adalah hero Agility yang mempunyai Skill yang sangat Simple dan ringan untuk dimainkan. diantaranya Skill Clinkz Strafe yang berguna untuk menaikkan attack speed Clinkz sebanyak 130 dengan durasi 10s paling lama, Searing Arrows yang berfungsi menambahkan damage hit sebesar hingga 60, Skeleton Walks yang berfungsi untuk menjadi invisible dan menambahkan Movement Speed sebesar 45% selama 35s menjadikan Clinkz menjadi hero yang mudah digunakan untuk melakukan Gank, Solo Kill dan Escape tentunya dan terakhir Ultimatenya Death Pact yang berfungsi untuk damage bonus sebesar 9% dari damage target yang di tuju dan memberikan HP yang besar sebesar 90% dari HP target. Yang membuat Clinkz menjadi hero paling mudah digunakan adalah dia memiliki skill yang sangat dibutuhkan oleh semua carry seperti damage,HP,Attack Speed dan juga gampang untuk escape dan melakukan solo kill dan bisa dibilang akan memudahkan siapapun untuk mendapatkan gold dengan cepat. dan perlu diingat hero ini adalah hero yang mudah untuk melakukan Back Door dan Pushing.


Hal yang harus diperhatikan saat memeakai hero ini adalah sisahkan mana untuk tetap dapat menggunakan Skeleton Walks dan Tetap Spam ultimate jika ingin War atau Roshan bahkan jika timingnya cocok ultimate juga bisa digunakan untuk Farming dengan mudah.

2. Phantom Assasins

            Phantom Assasins Saya pilih menjadi hero yang mudah digunakan nomor 2 karena Hero ini memiliki Skill yang sangat mengesalkan. di beberapa game di awal game hero ini sudah dapat mendominasi lane bahkan jika dia bermain di midlane. bermodalkan skill yang membuat Phantom Assasin bisa dibilang hero semi range yaitu Stifling Dagger yang berfungsi melemparkan dagger ke target musuh yang di tuju dengan damage hingga 70% base damage dan mempunya range cast hingga 1200 yang membuat target musuh menjadi movement slow 50% selama hingga 4s , selain itu Phantom Assasin mempunyai Skill Phantom Strike yang berfungsi untuk blink ke target musuh ataupun team jika target adalah musuh maka akan menambahkan Attack Speed 130 sebanyak 4 hit, yang membuat hero ini menjadi hero yang mudah digunakan adalah Phantom Assasin mempunyai Skill Blur yang membuat Phantom Assasin menjadi Invisible dari map dan juga mendapatkan effect Evasion yang membuat musuh yang melakukan hit akan miss sebesar hingga 50% skill ini akan memudahkan anda untuk melakukan Pushing,Ganking, dan Farming, dan yang paling mengesalkan adalah ultimatenya Coup de Grace yang menambahkan effect Critical hit sebesar hingga 450% dengan Chance atau kemungkinan keluar sebesar 15% yang juga berlaku juga untuk Stifling Dagger. jika dilihat dari skill yang dipunya Phantom Assasin menjadi hero yang mudah digunakan dengan hanya melakukan Spam Strifling Dagger dan melakukan Blink ke lawan di saat yang tepat dengan berharap agar Critical keluar. 



3. Sven
         Sven saya masukkan ke nomor ke 3 karena hero ini adalah hero yang mudah untuk melakukan farming karena memiliki skill Great Clave yang memberikan effect Cleave pada setiap Hitnya. selain mudah untuk farming sven juga mudah untuk escape dengan menggunakan skill Warcry yang memberikan effect Movement Bonus 12% dan Bonus Armor hingga 20 yang memudahkan untuk gank dan escape. Untuk gank dan escape Sven tidak hanya memiliki Warcry tetapi juga mempuyai Storm Hammer yang memberikan damage hingga 325 dan memberikan effect stun selama 2s yang dapat membantu ganking dan escape. yang membuat hero ini menjadi hero yang mudah digunakan adalah disamping dia memiliki skill untuk escape atau ganking dan dia mempunyai skill yang memudahkannya untuk dapat farming dengan cepat dan mudah sven memiliki ultimate yang God's Strenght yang membuat Sven menambah damage hingga 160% dan bonus Strenght sebanyak hingga 36. hal ini menjadikan sven hero yang mudah digunakan dengan kombinasi skillnya dia dapat melakukan 1-3 kill dengan mudah dengan item Blink ataupun Shadow Blade


untuk menggunakan Sven yang perlu diperhatikan adalah mana yang sedikit dan juga usahakan untuk mendapatkan item Blink ataupun Shadow Blade dengan cepat untuk dapat melakukan gank di Mid Game.

Kenapa saya hanya memasukkan 3 hero saja karena menurut saya tiga hero ini adalah hero yang mudah digunakan untk pemula dan kemungkinan menang jika menggunakan hero diatas cukup tinggi. sebenarnya saya mau memasukkan hero Juggernaut, Drow Ranger, Sniper dan banyak lagi tetapi menurut saya 3 hero ini sudah bisa memberikan penjelasan sedikit sebenarnya hero yang mudah dipakai itu seperti apa.

Terimakasih 

Baca juga : Situational Items
                    Pengertian STR,AGI,INT
                  10 Carry yang sulit dibunuh


11 comments :

  1. kalo menurut saya sih PA lebih gampang , apalagi kalo PA item udah jadi -_- hoho

    ReplyDelete
  2. wah gan keren postingannnya like this!!

    ReplyDelete
  3. Jadi gatel2 nih tangan buat mainin dota 2

    ReplyDelete
  4. udah lama ga main ini wkwk, makasih gan

    ReplyDelete
  5. Kalo ane suka pke nightcrawler deh

    ReplyDelete
  6. Kalo ane suka pke nightcrawler deh

    ReplyDelete
  7. kalu saya blm pernah maen .. tapi baru mw coba coba si .. mw nyoba pke hero ini

    ReplyDelete
  8. coba ah kayaknya keren pakek bingits

    ReplyDelete